Selasa, 27 Januari 2015

Menghapus status orang permanen di facebook


Selamat berkunjung di blog admin

disini admin akan memposting bagaimana cara menghapus status facebook orang atau teman yang isinya menjelek-jelekan tentang diri kita .pasti malu banget donk ketika ada orang yang menjelekan diri kita di facebook  dengan tulisan yang kotor .itulah dulu yang admin alami pada saat buka facebook terlihat di beranda ada status teman yang mencaci maki admin,mungkin karena dia melampiaskan kekesalanya pada saya atau hanya sengaja mempermalukan saya dimana tuh di tarok muka teman sekolah sendiri yang berbuat gituan.akhirnya saya mencari solusi dan akhirnya saya menemukan solusinya juga. bahwa cara menghapus status facebook orang sangat gampang siapa saja bisa melakukan tidak terkecuali pembaca disini.

  • Login dulu ke akun facebook agan.
  • Pilih status orang yang akan di hapus.
  • Klik panah kecil di pojok kanan atas status
  • Klik saya tidak suka kirimanan ini.
  • Pilih menurut saya ini tidak seharusnya ada di facebook

  • Klik Kirimkan ke facebook untuk ditinjau.


  • Klik ,selesai dalam beberapa menit kiriman tersebut akan di hapus oleh pihak facebook


Bagaimana gan sangat gampang  kan dan agan bebas dari rasa malu.
selamat mencoba.

Romeltea Media
indeksmen Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

7 komentar so far. What are your thoughts?

  1. 4-L - titanium eyeglass frames & head design - ITUND
    Iron-Steel. titanium pipe Titanium-Nylon-Thick-Nylon. snow peak titanium spork 3-L-L - microtouch titanium trim reviews titanium-Nylon. 3L-L-L - babyliss pro nano titanium curling iron titanium-Nylon. titanium blade 3L-L.

    BalasHapus

 
back to top