Sabtu, 16 Mei 2015

Download Adobe Photoshop CS6 Free + Crack 101% Work

Selama ini agan mencari adobe photshop cs6 tapi tidak ketemu-ketemu dan sudah ketemu tapi ribet prosedur nginstalnya.gak usah frustasi saya dulu juga gitu,label work 100% tapi tetap wehhhh
adobe photoshop cs6 sekarang ini sangat di incar oleh penggemar edditing ,tak salah para blogger juga berlomba-lomba membagikan adobe cs6 secara free kepada mereka,termasuk saya heee.

memang adobe photoshop cs6 sangat berbeda dengan versi sebelumya, fitur yang dimilikinya lebih lengkap dari versi sebelumnya.yang tidak dimiliki oleh versi sebelumya adalah fitur 3D yang akan membuat editan lebih proffesional dan menawan.


blog yang apa adanya ini, akan menyuguhkan adobe photoshop cs6 yang dijamin sesuai  yang agan harapkan. tanpa harus berbelit-belit gono-gini.tinggal mengikuti prosedur dari saya maka adobe photoshop cs6 akan terinstal selamanya di komputer agan.
tidak terinstall KOUTA kembali wkwkwk.

System requirements of Adobe Photoshop CS6 :



Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon® 64 processor
Microsoft® Windows® XP* with Service Pack 3 or Windows 7 with Service Pack 1
1GB of RAM
1GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
1024x768 display (1280x800 recommended) with 16-bit color and 256MB (512MB recommended) of VRAM.

Kalau perangkat komputer agan sudah memenuhi kriketeria yang diminta maka agan bisa mengikuti prosedur saya di bawah ini :


Password : vowivbeovwr93r38053720438053mdofndovcinseiovcdn(*(^(*)(*_(_)<,;

  1. Download terlebih dahulu adobe photoshop cs6.
  2. Ekstrak kalau malas megekstraknya tidak masalah,masih bisa dilanjutkan.
  3. Lalu,masuk ke adobe photoshop cs6,pilih set-up di bagaian bawah sekali.
  4. Ups,jangan hidupkan koneksi internet alias di matikan,kebanyakan orang tidak mematikan terlebih dahulu koneksi internetanya makanya aplikasinya tidak terinstall.
  5. Agan akan di suguhkan 2 pilihan langsung saja pilih yang “tray want”.
  6. Tunggu proses penginstallan selesai,setelah selesai klik close dan adobe kini sudah terinstall siap agan gunakan,tapi tunggu dulu masih ada satu langkah lagi agar adobe photoshop menjadi premium .
  7. Buka file Crack for adobe c6,kemudian pilih tipe system komputer yang dimiliki ,misal 32 bit ,buka dan copy  "amtlib.dll" kemudian paste ke disk C > program file > adobe > adobe photshop cs6.kalau ada peringatan “sudah ada berkas dengan nama yang sama di dalam lokasi ini “tetap lanjutkan salin dan ganti.


Semoga apa yang saya berikan disini bermanfaat untuk semua.




Romeltea Media
indeksmen Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Posting Komentar

 
back to top