Rabu, 28 Januari 2015

Penyimpanan Online Terbaik Besutan Microsoft

Adapun postingan yang akan admin sebarkan di kesempatan kali ini yaitu tempat penyimpanan online terbaik dan menyediakan ruang file yang lumayan besar 8 GB.apakah anda tau atau pernah membuat akun penyimpanan online.?kalau belum pernah atau ingin membandingkan tempat  pemyimpanan anda dengan apa yang akan admin bahas disini.baiklah sebenarnya untuk apa kita menyimpan dokumen atau foto atau yang lainya ?
sebenarnya jawaban sederhana agar mempermudah kita membuka hasil file simpanan kita dimanapun kita berada dengan hanya membutuhkan jaringan internet dan  kita bisa membuka dokumen,foto,music,dll dengan aman tanpa takut rusak,hilang.
berbeda kalau kita menyimpan file di perangkat keras yang kita gunakan seperti laptop,handpone,flashdisk sudah ribet harus di bawa kemana-mana kalau kita ingin membuka filenya.
 maka dari itu kita membutuhkan penyimpana online apalagi di era globalisasi semua serba cepat, simple dan mudah dibawa kemana-mana .
disini admin menggunakan penyimpanan online buatan Microsoft “OneDrive”bukan hanya sekedar menyimpan tapi kita juga bisa menggunakan fitur microsft seperti Microsoft word,Microsoft power point,Microsoft excel dsb. 


untuk mengedit dokumen secara online dan bisa menyimpan file max 8 GB dan masih bisa ditambah dengan melakukan pembelian .
bagaimana  apakah anda tertarik dengan penyimpanan yang satu ini dengan spesifikasi yang telah admin uraikan di atas  walaupun OneDrive bukan tempat penyimpana satu-satunya masih banyak yang lain tapi fiturnya tidak selengkap OneDrive

Romeltea Media
indeksmen Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

2 komentar so far. What are your thoughts?

  1. wah ini miliknya microsoft ya mas, bisa di coba nich karena selama ini saya biasa menggunakan dl dan Gdrive

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak kalau di google drive ruangnya kecil dan fiturnya kurang lengkap tapi kalai di one drive lumayan lengkap namanya juga perusahan raksasa

      Hapus

 
back to top